Selasa, 18 November 2008

Hantu Di Kelas 7A???

Hari ini aku sekolah seperti biasa saat setelah pelajaran agama teman teman ku ribut tentang hantu di lantai dua sekolah yang sepertinya diberitahu oleh kakak kelas SMA (aku tidak tahu kelas berapa) temanku Lesiniya akrab disapa Leci dan Wilson ingin uji nyali siapa diantara mereka nyalinya paling besar, aku yang tidak tahu apa-apa hanya mendengarkan dan tidak berkomentar apa-apa. Bel istirahat kedua berbunyi aku yang bergegas ke kantin bersama kedua sahabatku, tapi Leci, Wilson dan beberapa temanku tinggal dikelas aku tidak tahu apa yang terjadi setelah itu. Saat istirahat selesai di kelasku terdengar kericuhan aku tidak mengerti sampai sahabatku Chyntia menjelaskan kepadaku "Kata Wilson ada hantu di kelas nie, tadi waktu Leci uji nyali di kelas, wilson ngambil gambar pake hp nya nadia sambil di Negatifin..." belum sempat selesai guru Fisika sekaligus guru kimia ku datang, tapi Chyntia berkata sekali lagi " kalo mo liat videonya nanti istirahat ketiga."
Saat pelajaran Fisika temanku Anisa sangat ketakutan aku menyarankan supaya membaca surat apapun yang ia ketahui sambil menggengam tanganku ia terus membaca surat dalam hati.
Istirahat ketiga datang (sebenarnya bukan istirahat tapi buat conversation, tau deh tulisannya salah atau gak) aku langsung memanggil Nadia dan melihat videonya,,, Waduh serem banget aku yang penakut langsung membaca surat dan menyebut nama Allah s.w.t.
Sekarang aku tahu kenapa teman temanku takut!

Tidak ada komentar: