Rabu, 19 November 2008

Tentang Aku

Tuk yang baca blog Aku: Aku hanya seorang gadis SMP yang ingin mempunyai teman, dan aku datang ke dunia ini hanya mencari pahala, aku ingin sekali hidup selayaknya anak biasa, mempunyai teman, keluarga, dan orang-orang yang dapat menjagaku, menemaniku, menghiburku, selayaknya orang yang dihargai. Aku lahir ke dunia ini dengan nama Estu Dian Maranti, aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Sampai saat ini aku baru menemukan satu sahabat sejati yaitu Devi teman di rumahku, dan menemukan teman yang sehati yaitu Chyntia dan Hanny teman di sekolah tepat aku belajar dan berkarya. Sekolah ku di Kalimalang namanya Global Prestasi School, aku sangat senang disana aku mendapatkan teman, guru, dan pengalaman baru. Sebelumnya aku sekolah di SDI Al-Azhar 6 jakapermai, sekarang aku kangen banget sama mereka semua yang ada di Al-Azhar terutama teman dan guru. Aku sering sekali di katai "Guru Bahasa" karena aku sering sekali mengomentari bahasa teman-temanku dari bahsa yang paling sopan sampai bahasa baku dan aku juga sering memakai kata kata yang tidak sering dimengerti orang seumurku, berbicara layaknya guru, dan orator (tahu dong orator itu apa). Aku sangat senang dengan kegidupan ku sekarang tapi aku juga pernah bingung menghadapi masalah yang aku alami. Aku juga mengalami masa dimana aku suka kepada lawan jenis, memang ibuku melarang ku berpacaran, hatiku pun melarang untuk berpacaran karena tidak sesuai dengan prinsip ku yaitu "Academy is number one, boy friend is number two" memang tidak sesuai dengan anak anak seumur denganku tapi mau gimana lagi aku sedang menghadapi yang namanya seleksi Fisika, besok pengumuman hasil seleksi kedua, aku begitu gugup sampai sekarang, makanya aku menulis ini untuk melegakan pikiranku gituw....
Sudah dulu ya sampai disini dulu.. See you next story !

1 komentar:

MyBlog mengatakan...

estu gw yg baca blog lo pertama kali hehehehehehehehe blog ini udah dr kmaren gw baca wkwkwkwkwkwkwkw.